4 Tips Jitu Memilih Laptop Gaming Terbaik 2015

Tips Memilih Laptop Gaming Terbaik
Gemar bermain game? Mencari laptop terbaik yang cocok untuk bermain game? Laptop Gaming Terbaik kini telah hadir untuk Anda semua para pecinta game baik secara offline maupun online. Memiliki spesifikasi yang sangat hebat adalah modal penting untuk Anda yang ingin bermain game pada Laptop.

Selain menggunakan laptop, performa akan lebih enak dan grafis akan lebih halus bila kita bermain menggunakan PC atau personal Computer, Dengan komputer, kita bisa melakukan updgrade sesuai dengan kebutuhan. Banyak penyedia barang atau spharepart dari komputer yang bisa Anda beli dengan harga murah dan terjangkau, sesuai dengan ekonomi dan kebutuhan Anda.

Tetapi, dengan menggunakan laptop, kita bisa bermain game dimanapun, kita juga bisa numpang wifi di rumah terman atau cafe-cafe yang menyediakan wifi gratis. Dengan menggunakan laptop gaming terbaik, Anda bisa bermain dimanapun dan kapanpun tanpa perlu khawatir jaringan internet. Memiliki laptop gaming terbaik adalah impian para gamers sejati, dengan begitu Anda bisa bermain bersama teman Anda secara bersamaan.

Beberapa Tips untuk memilih laptop Gaming Terbaik telah tim daminikus rangkum untuk Anda semua para pecinta game PC. berikut adalah beberapa tipsnya.

Tips Memilih Laptop Gaming Terbaik

  • Spesifikasi Laptop
Spesifikasi laptop terutama pada bagian yang tidak terlihat merupakan panduan membeli laptop yang penting anda lakukan gar mengetahui isi dari sebuah notebook. Spesifikasi yang perlu diperhatikan adalah :
  1. Prosesor
  2. Memori
  3. Hardisk
  4. Koneksi
  5. Baterai
  • Jumlah Uang
Alokasi dana atau budget untuk membeli laptop sangatlah penting. Dengan menyiapkan seumlah dana yang akan anda keluarkan, anda bisa menentukan model laptop yang akan dibeli. Menentukan berapa budget untuk membeli laptop merupakan 50% beban untuk membeli laptop telah terlaksana. Dua tips memilh laptop baru 2014 diatas ini pada dasarnya sudah memadai bagi anda untuk memulai mencari laptop terbaru idaman. Tapi akan lebih lengkap lagi bila anda menruskan membaca hingga akhir artikel ini.
  • Masa Hidup Baterai 
Laptop didesain untuk dapat digunakan untuk berpindah-pindah tempat. Namun menjadi masalah ketika sumber listrik tidak mudah ditemukan disuatu tempat dan daya tahan baterai untuk mensuplai energi menjadi kekuatan utama. Saat ini sudah banyak laptop dengan daya tahan atau masa hidup bateri yang sangat panjang. Umumnya baerai laptop tradisional hanya mampu memberi energi listrik selama 2 hingga 3 jam tergantung program yang dijalankan. Namun laptop model sekarang seperti ThinkPad X240 mampu memberi energi listrik dari 10 hingga 20 jam.
  • Merek
Pilihlah merek yang sudah diketahui kinerja dan performanya. Cari masukan dari forum-forum yang bertebaran di internet. Tanya juga dari teman, atau rekan yang telah menggunakan laptop merek tertentu.

Itu dia beberapa tips terbaik untuk memilih laptop gaming, Semoga informasi tersebut dapat membantu Anda dalam mencari laptop paling cocok untuk Anda bermain game dengan gadget laptop.

0 Response to "4 Tips Jitu Memilih Laptop Gaming Terbaik 2015"