Smartphone Android 1 Jutaan Dengan Spesifikasi Mempesona

gadget Android 1 juta
Android 1 jutaan - Informasi Gadget Android Terbaru 1 jutaan kini telah hadir untuk Anda yang ingin mendapatkan smartphone canggih dan juga mempesona. Walaupun dana terbatas, Anda masih bisa mendapatkan gadget atau smartphone dengan harga yang sangat murah bahkan bila beruntung, ketika Anda membeli smartphone second, spesifikasi dan kondisis gadget masih mulus dan mantap.

Bagi Anda yang ingin tahu Android 1 jutaan yang telah beredar di Indonesia, terdapat beberapat gadget yang sangat cocok untuk Anda.Beberapa Brand yang mungkin sering Anda kenal adalah Samsung, LG, Nokia, tetapi sebenarnya terdapat juga brand yang tidak terlalu terkenal tetapi memiliki performa atau spesifikasi yang sangat mempesona, seperti Xiaomi salah satunya.

Tidak hanya Xiaomi saja, saat ini perusahaan elektronik hisense yang tengah bersatu dengan smartfren membuat gadget murah berkualitas, yaitu Smartfren Andromax G. Andromax ini dapat dikategorikan Smartphone Murah 1 juta yang wajib Anda miliki.

Selain Andromax G, Android murah berkualitas lainnya adalah Asus Zenfone 4. Dengan RAM 1 GB tentunya sangat mempesona untuk Android 1 jutaan, Asus Zenfone 4 ini memiliki performa sangat keren karena juga memiliki CPU Intel, perusahaan Core terbaik di dunia ini tentunya membuat performa Asus Zenfone sangat hebat.

Setelah Anda mengetahui bahwa Asus Zenfone adalah smartphone yang hebat dengan harga murah, terdapat 1 lagi HP berkualitas sejutaan. gadget tersebut adalah Lenovo A390, perusahaan yang sangat hebat di Asia ini menyediakan spesifikasi smartphone terbaik yang bisa Anda dapatkan dengan harga murah, yai tu hanya 1 juta rupiah saja.

semgoa Informasi handset 1 jutaan di atas dapat membenatu Anda dalam menentukan Smartphone Android 1 jutaan yang pastinya dapat membantu kinerja harian Anda.

1 Response to "Smartphone Android 1 Jutaan Dengan Spesifikasi Mempesona"

Wisata Kuliner mengatakan...

android satu jutaan sekarang ini memang sangat luar biasa.
Saya suka... :D